Kandungan air kencing unta

Kandungan air kencing unta,- Urine unta biasanya dicampur dengan susu unta agar rasanya tersamarkan. Maka tak heran jika sebagian orang masih bisa menerima urine unta yang sudah dicampur tersebut saat mengonsumsinya.

Sama seperti urine manusia, urine unta adalah zat sisa produk buangan dari ginjal. Urine unta juga mengandung senyawa amonia dan urea, meski kadarnya lebih sedikit. Menurut Journal of Cancer Science and Therapy, air kencing unta tidak begitu membahayakan atau merugikan kesehatan manusia.

Namun, yang perlu diingat, kandungan mineral garam dalam kencing unta sepuluh kali lipat lebih banyak ketimbang urine manusia. Meski dibilang aman, urine apapun tetap mengandung racun dan zat kimia.

Hingga saat ini belum diketahui seberapa besar dosis yang dibutuhkan untuk mencapai efek obat yang diinginkan — entah itu antikanker, antiplatelet, atau lainnya. Yang lebih penting, belum ada yang mengetahui seberapa besar dosis yang dianggap berbahaya bagi tubuh. Bila Anda menakar sembarangan dan mengonsumsinya kebanyakan, alih-alih manfaat, malah justru bahaya yang didapat.

Posted by : obatkistabartholin.idkes.com

Be the first to comment on "Kandungan air kencing unta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*